Viar E-Cross, Ini Sepeda Apa Motor? Yuuk Cek Speknya..

Viar E-Cross
gambar dari monkeymotoblog.com

Pas buka-buka FB, eeeh ketemu gambar yang menarik. Terlihat seperti motor garuk tanah, tapi dengan frame dan karpu kayak sepeda. Pas buka linknya, eh ternyata blog ini kepunyaan mas Vandra R (monkeymotoblog). Ternyata mas Vandra dapat nyoba langsung Viar E-Cross ini, maaf Copas dikit dari blognya.

Terus terang penulis merasa heran dengan Viar E-Cross ini, dibilang motor, eh salah… dibilang sepeda, eh salah juga…

 

Viar E-cross 1

 

What ever… kan blog ini ngebahas tentang sepeda, petualangan dan traveler. Ya anggap aja dah Viar E-Cross ini sepeda listrik, tuh liat aja dimensi dan part-part yang nempel kebanyakan punya sepeda, betul ga?.

Continue reading “Viar E-Cross, Ini Sepeda Apa Motor? Yuuk Cek Speknya..”