KE LUAR NEGERI BANGGA MAKE SANDAL ANDO :D (cipatoni mode-on)

labadee1
jalan-jalan pake sandal Ando… sombong jadi cipatoni

 

ingat ga brader dengan kejadian tahun lalu yang bikin heboh dunia internet, kejadiannya unik dan terkesan gimana gitu. Salah satu konter sandal terkemuka di dunia yang ada di bali memberikan discount besar-besaran dan apa yang terjadi, banyak kaum muda yang pada dateng. Saking tidak sabarnya mereka, sampai ada yang mecahin kaca pintu counternya. Waduuuh…. malu-maluin aja.

Kok segitunya ya orang-orang ngegilain suatu brand “sandal”.

sandal ando

Mendingan tiru aja saya brader n sis semua, kerja di luar negeri plus gajinya dolar (maaf sombong dikit…:D) Trus sandal yang dipakai kesehariannya asli INDONESIA, dan murah meriah lagi. Mereknya ANDO, pada taukan?? ngapain mesti malu… yang penting yang makainya kan PeDe…!! Aaaah dasar CIPATONI…. takut beli barang mahal… hahahaha…

Continue reading “KE LUAR NEGERI BANGGA MAKE SANDAL ANDO 😀 (cipatoni mode-on)”

Solo Cycling (Bersepeda Sendirian) di negeri orang.

IMG_1038

Mana sih lebih enakan, bersepeda sendirian atau bersama teman?? menurut saya pribadi, keduanya oke-oke aja kok. Tapi bagaimana kalau bersepeda di negeri orang??. Tergantung juga dengan kondisi wilayah tersebut dan track record kriminalnya gimana.

san juan
usahakan bersepeda di tempat yang banyak orang, untuk menanggulangi risiko kriminal

Continue reading “Solo Cycling (Bersepeda Sendirian) di negeri orang.”

Gowes di Cozumel Mexico

gowes@cozumel

hey brother semua,.. kali ini saya brada di sebuah kapal pesiar terbesar di dunia, bukan Cruising… hehehehe.. tapi cuma jadi kuli aja.  Pas dapet waktu luang sehabis kerja dan pas kapalnya nyandar di Cozumel Mexico. Saya pun tak menyia-nyiakan maktu, sewa sepeda HR, trus langsung gowes menyisiri Cozumel mexico.

Tidak banyak cang-cing-cong, ini sedikit video yang saya abadikan di Cozumel Mexico…

Electric-Bike, Menyalahi kodratnya sepeda!!!

 

electrik-bike
image from electricbike.com

 

Electric-Bike atau Electric Bicycle atau apapun sebutannya itu untuk sepeda yang diberi bantuang pendorong dari motor elektrik (dinamo). Sepeda dipasangi motor elektik, batre dan kontroler, jadi ga perlu ngayuh lagi, tinggal betot gas. Trus percuma dong naik sepeda ga perlu gowes, sekalian aja naik sepeda motor. Sebenarnya Electric-Bike itu menyalahi kodratnya sepeda, ya… namanya sepeda itu untuk dikayuh. 😦

Continue reading “Electric-Bike, Menyalahi kodratnya sepeda!!!”

PENGALAMAN GOWES DI ST. THOMAS VIRGIN ISLAND – US

07A3116A.JPG

Mungkin jarang yang tau dengan St. Thomas Virgin Island. Merupakan pulau kepunyaan US yang berada di di wilayah Caribbean dan luasnya kira-kira setengahnya pulau Bali. Dua tahun yang lalu penulis berkesempatan Gowes disini saat waktu luang kerja. Berangkat siang hari dari cruise port tempat kapal menyandar, menyusuri panasnya jalan raya menuju downtown St Thomas.

Continue reading “PENGALAMAN GOWES DI ST. THOMAS VIRGIN ISLAND – US”

Video Promo Polygon Bend RIV

video dari polygon channel

Polygon Bend RIV memang patut diacungi jempol, didesain spesial untuk pecinta touring. Di tulisan ini BBP tidak akan panjang lebar lagi ngebahas sepeda ini, biarkan video diatas yang akan menunjukkan kehandalannya. Dan bagi yang masih penasaran dengan spek dari Polygon Bend RIV ini, cekidot di tulisan BBP yang sebelumnya

 

Polygon Bend RV, Sepeda Gravel/cyclocross’nya Polygon

bend_rv_shimanno_p

Di beberapa tulisan yang lalu, BBP telah membahas tentang salah satu dari Bend Seriesnya Polygon yaitu Polygon Bend RIV yang dikhususkan bagi pecinta touring. Kali ini BBP akan membahas seri yang berikutnya yaitu Bend RV.

baca juga: bend riv, sepeda touringnya polygon

Bend RV ini merupakan sepeda yang dikhususkan untuk yang senang dengan hobi Cyclocross. Menurut Polygon, sepeda ini didesain khusus sehingga nyaman diajak bermain di hutan, berjalan di jalanan yang berkerikil dan di jalan aspal. Serba guna, menawarkan kenyamanan di sega medan dan Polygon mengklaim sepeda ini sebagai sepeda seri Gravel yang pertama di indonesia.

Continue reading “Polygon Bend RV, Sepeda Gravel/cyclocross’nya Polygon”

Lebih detail dari Polygon Bend RIV

bend_riv_p-web

Di artikel yang terdahulu, Bali Bicycle Pro (BBP) pernah membahas tentang sepeda touring’nya Polygon, yaitu Polygon Bend RIV . Dalam artikel kali ini BBP tidak lagi membahasnya panjang lebar, brader bisa langsung lihat detailnya di video dibawah ini  (BBP ambil dari youtube channel’nya bicycle tube)

brader bisa lihat di video diatas, sosok Polygon Bend RIV yang dipasangi pannier depan belakang. Terlihat sangat ready diajak touring jarak jauh. Build qualitynya pun terbilang sangat bagus.

Short Review Cycling jersey Sponeed

IMG_2468
jersey sponeed

Setelah 2 minggu menunggu, akhirnya cycling Jersey yang BaliBicyclePro order dari amazon pun datang dengan selamat dan tepat waktu. Dengan warna kombinasi biru, hitam dan putih, terlihat keren dan muantaaap. Diajamin yang makenya tambah keren… hehehe… becanda dikit. Mereknya Sponeed SPD dan yang lebih kerennya itu, jersey ini datang sepaket dengan celananya. Jadi beli 1 dapet 2.

Continue reading “Short Review Cycling jersey Sponeed”

Yang mana lebih bagus, sepeda dengan frame baja(steel) atau aluminium?

steel frame

Di pasaran ada banyak jenis frame atau rangka sepeda, mulai dari tabung baja, aluminium, titanium atau yang paling luxury yaitu fiber karbon. Tapi dalam tulisan kali ini, kita bahas yang terbuat dari baja dan aluminium dulu. Maklum, karena kedua jenis frame ini yang paling gampang ditemui dan sangat banyak yang memakai kedua jenis frame ini. Mari bahas kedua jenis bahan ini… lets go…

Continue reading “Yang mana lebih bagus, sepeda dengan frame baja(steel) atau aluminium?”